Sabtu, 26 November 2016

Beli iPhone Super Murah di Momen Harbolnas

Smartphone semakin digemari oleh para pengguna saat ini, smartphone dengan sistem operasi android lebih digemari dan sangat sukses di pasaran dibandingkan dengan smartphone iOS, smartphone blackberry, apalagi dibandingkan dengan smartphone yang menggunakan sistem operasi window. Tetapi, smartphone iOS lebih mempunyai level dikalangan masyarakat pengguna ini penilaian pribadi, jika memakai iPhone kemungkinan besar dia kalangan tajir.

Salah satu alasan kesuksesan smartphone android adalah harga yang bisa dijangkau oleh semua kalangan masyarakat khususnya di Indonesia. Berbeda dengan smartphone dengan sistem operasi android, iPhone OS dipasaran dibanrol dengan harga selangit tentunya hanya bisa dimiliki oleh kalangan elit dan berduit saja.

Walaupun dengan harga yang bisa dikatakan sangat mahal tersebut antusias pengguna iPhone OS sangat tinggi, mengingat kualitas yang diberikan juga sangat menjamin dan tampilan yang elegan disetiap seri smartphone nya seperti iPhone 4, iPhone 5, dan iPhone 6.

Anda berminat ingin memiliki smartphone ini, sekarang lah saatnya karena di blanja.com ada potongan harga yang sangat besar disetiap pembelian smartphone ini. Bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional (harbolnas) situs belanja online ini memberikan potongan harga untuk iPhone OS sampai dengan 5 jutaan, lumayankan hemat bisa dibuat traktir temen - temen makan atau hang out bareng. Hehe.

Berikut ini beberapa daftar iPhone dengan potongan harga yang paling besar di blanja.com:
1. iPhone 4 - 16GB Garansi distributor PLATINUM 1 tahun
Smartphone Apple iPhone 4 memiliki desain yang elegan dan sangat ramping ini bisa kalian miliki dengan harga Rp. 950.000, setelah dipotong dengan diskon 62% dari harga label Rp. 2.500.000.  Smartphone dengan sistem operasi iOS 5 dilengkapi kamera dua arah dengan kamera 5 MP dan mampu merekam video hingga kualitas HD video recording, ini berukuran
iPhone 4. (Foto: blanja.com)
2. iPhone 5S 16GB Garansi Distributor 1 Tahun
Apple iPhone 5S yang satu ini mempunyai kekuatan yang cukup karena menggunakan processor ukuran 1,3Ghz dan RAM sebesar 1Gb DDR3. Adapun kamera yang dimiliki iPhone 5S sebesar 8Mp autofocus dengan hasil jepretan sangat jernih dan juga dilengkapi dual-LED. Kekuatan batrai iPhone seri ini lumayan besar yaitu Li-Po 1560 mAh dan sudah dilengkapi teknologi terbaru yaitu Touch Id atau teknologi fingerprintsehingga sangat aman karena hanya anda yang bisa membukanya. Tertarik ingin memiliki iPhone seri ini, harga sudah dipotong diskon sebesar 50% lebih memat 3,3 jt dari harga label yaitu Rp. 6.500.000, jadi cukup siapkan uang sebesar Rp. 3.200.00 anda sudah dapat memiliki iPhone 5S.
iPhone 5S. (Foto: blanja.com)
3. iPhone 6 16GB
iPhone 6 tampil dengan ukuran yang lebih besar dari seri sebelumnya dengan desain yang masih tipis dan elegan, iPhone dengan iOS 8 ini bisa kalian miliki dengan harga Rp. 5.025.000 setelah dipotong diskon 45% dari harga label Rp. 8.99.000. Dan perlu diingah bahwa setiap pembelian produk Iphone 6 otomatis mendapatkan garansi internasional.
iPhone 6. (Foto: blanja.com)

Selasa, 22 November 2016

Kendalikan Inflasi akibat Harga Cabai, Bank Indonesia Prakarsai "Kampung Cabai"

TEGAL, Kantor Perwakilan Bank Indonesia Tegal Jawa Tengah memprakarsai terbentuknya "Kampung Cabai Inovatif" dengan membagikan 2.000 bibit cabai rawit merah dan keriting kepada masyarakat.

Pada hari Senin 31 Oktober 2016 dilakukan pembagian bibit cabai tersebut bertempat di Kelurahan Margadana Kota Tegal, Jawa Tengah.

Humas Bank Indonesia Tegal, Tulus, mengatakan, pencanangan Kampung Cabai Inovatif ini dilatarbelakangi oleh sumbangan inflasi komoditas cabai yang masih menduduki peringkat sepuluh besar penyumbang utama inflasi di Kota Tegal.
Harga Cabai. (Foto: tribunnews)
Pada September 2016, cabai kembali menjadi penyumbang inflasi di Kota Tegal. Tulus mengungkapkan, pada tanggal 28 bulan Oktober 2016, harga cabai merah keriting mencapai Rp 54.500 per kg, sedangkan cabai rawit merah mencapai Rp 45.000 atau naik lebih dari 25 persen.

"Kenaikan harga cabai di akhir tahun ini biasanya terkait dengan pasokan yang berkurang akibat pengaruh musim hujan yang membuat tanaman cabai mudah terserang penyakit. Harga yang tinggi ini tentu memberatkan masyarakat," kata Tulus.

BI berupaya mengendalikan inflasi melalui peningkatan ketersediaan pasokan dan mengurangi demand terhadap cabai di pasar.

Dengan menanam sendiri di rumah, ibu-ibu dapat mengonsumsi tanpa perlu beli sehingga permintaan di pasar akan menurun.

"Selain itu, pasokan komoditas ini bisa meningkat karena tinginya jumlah produksi di masyarakat. Juga bisa menambah pendapatan keluarga yang menanam cabai," lanjut dia.

Bank Indonesia berharap program tersebut dapat menginspirasi warga lain untuk turut bergerak dan menciptakan kampung-kampung Cabai Inovatif di kecamatan lain.
(Sumber: kompas.com)

Selasa, 01 November 2016

Penemuan Wilayah Kuno Dekat Stonehenge

Tentang adanya situs Stonehenge di Negara Inggris sangat misterius. Sampai saat ini masih belum ada yang begitu yakin mengenai bagaimana dan untuk apa monumen batu batu raksasa tersebut dibuat dan diolah.

Tetapi ada penemuan yang teranyar mengenai Stonehenge mungkin bisa membantu untuk mengungkap misteri tersebut.

Sebuah kawasan prasejarah ditemukan di sebuah lokasi bernama Larkhill di Wilshire Inggris sekitar 2,4 km dari situs Stonehenge.

Proyek Kereta Super Cepat Jakarta Bandung Akan Diperiksa Presiden Joko Widodo

Jakarta - Presiden RI Jokowi bakal meninjau terus aral kapling dari penyusunan Sepur Lekas Jakarta-Bandung. Persil nan belum pandai dibebaskan merupakan atas Halim Perdanakusuma, Jakarta nan selaku wewenang TNI Tingkatan Atmosfer (AU).

Amatan terus dibutuhkan semoga pengutipan pertimbangan sebagai bertambah pas.

"Pak Jokowi hendak melantas tinjau ke posisi bakal pengutipan pertimbangan," bicara Bendahara Pertanian Pertanahan lalu Orde Lekuk, Sofyan Djalil, dekat Mahligai Medan, Jakarta.

Mengikuti Sofyan, seumpama tanah tertulis dianggap enggak cakap digunakan, maka patut mengebek preferensi lainnya. "Kita sebentar pantau dulu alternatifnya," tutur Sofyan.

Presiden RI Joko Widodo. (Foto: detik.com)
Agen Pikiran Karyawan TNI Tingkatan Jumantara Marsekal Menengah Hadiyan Sumintaatmadja, serta melafalkan peristiwa nan sebanding pada jam terkandung.

"Rencananya kepala negara minggu dada mau meninjau posisi dekat padang selepas itu hendak memenggal lir segala sesuatu," tegas Hadiyan.

Selain Kepala Negara Jokowi, serta akan tampil kurang lebih anggota kabinet tercantol dengan dari sayap KCIC, WIKA, TNI AU lalu lainnya.

"Lihat dalam padang, jika pada sini siap seperti ini. Substitusi pada sini. Untuk dekat engkau terselip halangan teknis. Tapi mudah-mudahan seluruhnya juga kuasa dalam atasi," paparnya.(nsr)
(Sumber: detik.com)